Tuesday, January 17, 2017

Deman Gong Yoo menyerangku, Kembali..!!

Siapa yang sekarang lagu suka banget nonton drama korea Goblin atau Dokkaebi?
Nah kalau yang suka nonton drakor tsb, pasti tau banget siapa Gong Yoo.
Di drakor tersebut Gong Yoo, berperan sebagai Goblin, oke postingan kali ini bukan mau bahas Drakornya, tapi saya mau bahas Gong Yoo nyahh..

Pertama kenal, ceilehh.. sok deket banget bilang pertama kenal. Pertama lihat GY di drakor Coffee Prince sekitaran tahun 2008/2009an deh, agak lupa hehe. Mulai dari situ sayah jatuh cinta sama dia, alahh hahha.

bertahun-tahun suka sama dia, ngarep-ngarep ada drama korea yang dia peranin, akhirnya ada lagi, judulnya BIG, walah dalah lah kok makin ganteng di drakor ini, makin lah saya jatuh cinta untuk kesekian kalinya lagi sama doi, hihihi.

Lama banget setelah BIG keluar, saya sempet stop stalking tentang dia dan stop mikirin dia, secara juga dah sibuk sama dunia nyata, ngurus suami dan anak. Tahun 2016, dia muncul lagi di film Train To Busan, dan berhubung film ini ada dibioskop di Indonesia, khususnya bagian daerah Bekasi, akhirnya saya minta sama suami, kudu harus wajib nonton Oppa Gong Yoo, secara rasanya udah kangen banget sama dia.

Alhamdulillah, sehabis deman Train To Busan, lanjut lagi bisa lihat penampilan GY di Drakor Goblin ini. Rasa baru dari GY berperan sebagai Goblin (Bukan Manusia, tapi Dewa/Siluman) ditambah dengan Alur Cerita yang unik dan tetep rasa rasa percintaan drama korea, makin buat menarik.










Saya suka GY karena menurut saya dari wajahnya yang klasik, sepertinya ga Oplasan, which is masih original, dan buat saya segitu aja dan cakep banget. Suaranya bagus, boleh deh dicek banyak videonya di You Tube, dia lagi nyanyi dan bagusss suaranya. Muka marah, muka sedih, muka diem, senyum, cemberut, semuanya cakepp... Pake baju santai, berantakan sampai jas rapi juga tetep kerennnn ajaaa... aiiishhh... aigo aigooo!

Btw, GY ini udah lumayan mature, sekarang umurnya 37 tahun, nyaris kepala 4, tapi bisa diliat makin tua makin menjadi tampannya... hihihi

kalau kata orang-orang dia itu Ajushi rasa Oppa (kurang lebih madsudnya : Om-om rasa Kaka)


Berikut biodata singkat ttg GY :

Gong Yoo adalah seorang aktor asal Korea Selatan Gong Yoo menyelesaikan pendidikannya di B.A. degree dan sekarang sedang sibuk menyelesaikan M.A. degree di dalam performing arts di Universitas Kyung Hee. Wikipedia
Lahir10 Juli 1979 (37 tahun), Busan, Korea Selatan
Tinggi1,84 m



No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...