Wednesday, August 27, 2014

Breast Pump (Pemompa Asi)

Hamil sih memang baru mau masuk bulan ke-5 tapi ga ada salahnya kan kalo saya mulai cari tahu ttg kebutuhan ibu, bayi dan menyusui. 

Selain perlengkapan bayi, perlengkapan untuk menyusui juga perlu dipikirkan dari sekarang ya, apalagi untuk bunda yang kerja kantoran. Pastinya mau anaknya dapat Asi yang cukup walaupun terbatas ruang dan waktu #tsahh
Mulai dari sekarang saya rajin liat-liat artikel yang mengulas tentang produk Breast Pump dan Cooler Bag Asi. Beberapa merk Breast Pum yang sering saya dengar adalah : Philips Avent dan Medela. 



Tapi untuk memutuskan beli yang mana, masih belum tau hehehe yang pasti sih maunya beli yang elektrik biar tangannya ga pegel :D
Salah satu artikel yang membahas/me-review ttg Breast Pump adalah :
http://anggania.blogspot.com/2010/12/tips-memilih-pompa-asi-breastpump.html

monggo dibaca lebih lengkapnya diblog bunda anggania diatas :)

Selain Mandela dan Avent, saya juga tertarik dengan Spectra Baby Breast Pump, ada yang pernah pakai merk ini kah bund?
 Saya baca di instagram mereka spectrababyindo, dan berikut spesifikasi Breast Pump ini :

Spectra Cimilre M1 dengan dual pump Berat: 300 gram Lama pemakaian battery: 1.5 jam Closed system Auto off setelah 30 menit untuk mengantisipasi ketiduran saat memompa Dapat dioperasikan menjadi pompa manual 5 mode massage (stimulasi let down) 5 mode expression (hisapan) Up to 300mmHg Tidak berisik Handal untuk memancing let down.


Spectra Breast Pump M1

Spectra Breast Pump S2
copyright gambar Spectra

Spectra Cimilre S2 Pompa asi kelas rumah sakit dengan kombinasi fitur massage (stimulasi), pengaturan kekuatan hisap dan kecepatan hisap memberikan tingkat kenyamanan maksimum dalam memompa.

Kisaran harga untuk Baby Breast merk Spectra ini mulai dari 1,5 jt - 2,8 jt. Kalau bunda mau tau lebih lengkap tentang breast pump,cooler bag, aksesoris dll dari Spectra atau bahkan mau membelinya (bisa online atau langsung beli ditoko), bunda bisa langsung cek websitenya disini.


Iseng-iseng nyari Ol Shop yang menjual pompa Asi di instagram, ini yang saya temukan :
moirekids
mimibabyshop

silahkan cek di OL shop diatas ya..
#maaf reverensi Ol Shop nya sedikit :D nanti kalau nemu lg, saya update lg yaaa...







No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...