Saturday, January 28, 2017

KIDZOONA GRAND GALAXY PARK BEKASI

Hai moms, sering ga sih kita bingung mau ajak anak kita liburan kemana saat weekend? kadang berenang mulu tiap minggu kan bosen ya, hihihi..



Kali ini saya mau share tentang pengalaman bermain Athar (anak saya) di Kidzoona, Grand Galaxy Park Bekasi. Sebelumnya saya sudah pernah dengar arena bermain ini ada di Aeon Mall, BSD.which is jauh banget ya kalo dari Bekasi. Nah belum lama Kidzoona buka di GGP mall Bekasi, mall GGP ini deket banget dari rumah, Alhmadulillah jadinya ga usah jauh-jauh ke Aeon Mall.

Kidzoona GGP mall Bekasi, adanya di lt. 1, keluar lift dari Basement/parkir mobil lurus aja, langsung keliatan Kidzoona nya. kesan pertama, arenanya bagus, tapi tidak seluas bayangan saya. Tapi ya ga bikin kecewa juga, karena memang tempatnya bagus, bersih dan banyak arena bermain dan belajar untuk anak, dibandingkan tempat bermain anak lainnya.






Sebelum memasuki arena bermain kita bisa membeli tiket di depan, pastikan bawa cash ya, karena seingat saya pembayaran hanya bisa dengan cash. Tiket yang tersedia disini ada dua macam, tiket untuk bermain satu jam dan tiket bermain seharian penuh. Berikut harga tiket masuknya :




Harga diatas sudah termasuk dengan satu pendamping, kalau tambah satu orang tua lagi tambah 30.000. Untuk promo yang berlagsung yang saya tau adalah Promo Gratis 1 jam kalau kita punya Kartu Kredit Aeon (sampai tanggal 27 Feb 2017, untuk lebih lengkap bisa cek di Kidzoona) karena suami punya jadinya kita dapat free 1 jam, jadi total bermain disana 2 jam.

Hal lain yang perlu dicatat kalau main ke Kidzoona, kita harus pakai kaos kaki, saya kemarin ga bawa, alhasil belilah kaos kaki disana, tenang mereka juga jual kaos kaki untuk anak dan dewasa, harganya murah 5000/pasang. Didalam sana juga ada locker yang bisa kita gunakan untuk menyimpan tas atau barang berharga lain. Boleh makan ga disana? Boleh kok, disana disediakan area makan, dengan meja dan kursi, tersedia juga dispenser jadi soal air minum ga usah khawatir ya moms, hehehe











Seperti dilihat digambar, area permainan yang ada disana, mulai dari mandi bola, perosotan atau pemainan fisik lain, juga ada area pretended game, dimana anak kita bisa berpura-pura menjadi polisi, pemadam kebakaran, dan yang lain-lain. Seru kan moms!


Oiya, kidzoona juga bisa loh jadi tempat perayaan pesta ulang tahun, mereka menyediakan paket untuk pesta ulang tahun atau acara berkelompok lainnya, untuk biaya Birthday Package bisa cek disini.

Semoga Postingan ini bermanfaat ya moms.. Terima kasih.






2 comments:

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...