Wednesday, August 27, 2014

Perlengkapan Bayi


Rehat dulu ya dari cerita kehamilan, USG dll.

Sekarang saatnya ngomongin ttg perlengkapan bayi, dan gw amat sangat exciting ttg hal ini.
Sekarang sih baru memasuki minggu ke-18 kehamilan, tapi tangan udah gatel pengen beli ini itu.
Apalagi setelah si dede diprediksi "A Boy", jd makin fokus aja nyari barang-barang untuk baby boy.

Jujur aja sih, gw udah beli beberapa pakaian buat si dede, katanya orang dulu sih pamali kalau beli-beli sebelum 7 bulan, tp Wallahualam.. Berdoanya yang baik-baik aja deh ke Allah, semoga gw dan dede sehat-sehat aja sampai lahiran nanti, dan niatnya jg baik kok, dan yang gw beli adalah barang-barang yang lagi diskon #modus hehehe

Gw naksir banget deh dengan beberapa baju baby dari merk carter's katanya sih ga terlalu mahal,bahannya bagus, dan jg modelnya lucu-lucu banget. cari sana-sini by Instagram, web, fb dll jarang banget nemu yang jual carters set, banyakan cuma jual jumper, selimut atau dll...

Ada sih beberapa instagram online shop yang jual Carter's bahkan bisa PO, tapi gw males PO, maunya yg ready stock.. 

ini contoh yang gw mau beli untuk si dede :



dan masihhh banyak lagi, kalo bunda-bunda mau lihat koleksi lengkapnya cek kesini ya http://www.carters.com/ ada untuk baby girl jg loh..

selanjutnya silahkan berburu ke online shop/ toko perlengkapan bayi di indonesia, karena untuk Carter's sendiri belum buka outlet di Indonesia dan kalau mau beli direct langsung dari web belum bisa shipping ke Indonesia. 

Oiya ini juga gw lampirkan nama online shop hasil browsing-browsing gw yang menyediakan baju bayi merk Carter's tapi kalau yang ready stock biasanya modelnya terbatas. :_(

Ol shop Instagram :
gerardsbabykidsshop
bulcesbaby
lovelybabyshopnew
babyforevely

selanjutnya kalau minat bisa deh tanya-tanya lagsung dengan Ol Shop tsb :D





1 comment:

  1. Thank you for mention @bulcesbaby on your blog..:))
    Spesial untuk mom-to-be kami kasih potongan harga 10% untuk belanja di bulcebaby..
    Oia produk carters bisa dibeli di metro atau kids station mom.. barangnya juga ga beda jauh sama yg di web..

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...