Wednesday, August 27, 2014

Kehamilan part #2

USG ke-3

Emang dasar gw orgnya ga sabaran dan ini sebenernya bukan sifat yang bagus, tapi karena penasaran dan khawatir ttg si dede bayi, dan mengingat ada emfalokel fisiologik yang gw ceritain sebelumnya disini, soooo..
akhirnya gw maksa suami untuk anterin gw ke bidan deket rumah yang luamayan terkenal+menyediakan periksa dengan USG, oh iya.. knp gw periksa di bidan deket rumah? karena waktu itu adalah bbrp hari setelah lebaran, dan info dari ibu mertua dr Sri masih cuti, that's why gw maksain ke bidan deket rumah.

Setelah sampai sana.. gw akhirnya di USG dan akhirnya gw bisa ngeliat si dede yang terlihat lbh besar, kaki, tangan sudah terbentuk dan amat sangat aktif, si dede terlihat nendang-nendang gw, tp gw ga berasa apa-apa, sampai sang bidan aneh, hmmm.. mungkin karena lemak gw tebel banget kali yah.. hahaha

Alhamdulilah, sang bidang ga bilang hal aneh-aneh atau ga menangkap adanya kelainan apa-apa.. ALHAMDULILLAH...

Oiya... USG ke-3 ini adalah kali pertamanya suami gw liat si dede,dia terlihat amaze dan seneng banget liat si dede aktif banget. :)




No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...