Thursday, August 28, 2014

review - My Wedding Part#1

Postingan kali ini mau review singkat tentang pernikahan saya dan suami ah....

Akad nikah dan resepsi dilakukan pada hari yang sama, yaitu 16 Februari 2014, tadinya mau tanggal 17 februari, pengennya sih biar pas dengan hari pertama kita jadian dulu hahaha, tp tanggal 17 februari itu hari Senin, sooo... kita milih tanggal 16 lah jadinya.

Akad nikah sendiri dilaksanakan di Masjid Islamic Center Bekasi Barat ba'da Ashar,
sedangkan resepsi sendiri diadakan malam harinya di Aula Kh. Noer Ali komplek Islamic Center Bekasi, jam 7-9 Malam.

Hal-hal berikut adalah hal-hal yang amat sangat menguras pikiran dan kocek saya saat mempersiapkan pernikahan :

1. Katering
2. Dekorasi
3. Undangan
4. Kebaya
5. Souvenir

Kalau urusan katering dan dekorasi waktu itu saya memilih Salma Catering karena mertua sudah kenal dengan catering tersebut dan juga waktu kakak ipar saya nikah, pakainya katering itu. Salma Catering, termasuk catering yang lumayan murah harganya, tp alhamdulilah saya merasa cukup puas dengan apa yang diberikan oleh Salma, tapi sebagai bahan penilaian untuk service dimenu gubukkan saya baru tau kalau tidak ada pelayan yang melayani para tamu, jadi tamu mengambil sendiri makanan yang alhasil agak membuat crowded makanan per-gubukan tersebut. hehehe... Kalau dekorasi, standar pernikahan sederhana.

Warna yang saya pakai untuk pernikahan saya waktu itu adalah silver dan pink, awalnya mau merah-gold, hijau gold tapi saya nya ga sreg.. alhasil jadinya Silver-Pink, sedikit pale sih,,tp yasudahlah, but i like it lah.. secara saya yang mau warna itu :D

ini sedikit gambaran tentang resepsi pernikahan saya :



dan ini adalah foto setelah sah jadi suami-isteri hihihihi

dalam foto terlihat eke ketawa lebar banget ya.. lupa tuh apa yang menyebabkan ketawa sampe mangap gede gitu hahahaha....

My Wedding Part #2
selanjutnya akan dibahas dipostingan selanjutnya.. :)



3 comments:

  1. Mba mau reviewnya dong ttg salma mandiri catering. Bantu email ke rianty.hidayat@gmail.com mksih ya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hi Capeng 😊

    Nyari catering + decor yang sesuai budget ?
    Nyari dekorasi shabby chic utk resepsi ?
    Nyari catering murah tapi gak murahan ?
    Atau nyari harga paket murah utk dirumah ?

    Tenaangg...kami siap membantu :
    1. Paket akad / lamaran (food stall + dekorasi) Rp.7juta
    2. Paket super hemat (catering + dekorasi ) Rp.27juta
    3. Paket hemat (catering + dekorasi + bonus) Rp.30juta
    4. Paket sapphire A (600porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.40juta
    5. Paket sapphire B (800porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.43juta
    6. Paket sapphire C (1000porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.45juta

    Hub :
    0889-1408-412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...