Sunday, January 7, 2018

Ide Hadiah Kelahiran Harga 100 ribu - 400 ribu

Beberapa hari ini saya lg bingung milih hadiah lahiran untuk teman saya. Kebetulan ada dua orang teman yang akan melahiran dalam waktu dekat ini. Hasil dari pencarian saya beberapa hari ini, di salah satu website online shopping Indonesia, adalah sebagai berikut :

1. Selimut Bayi



    
Kayaknya hampir setiap ada yang lahiran saya ksh selimut bayi dengan di gabung beberapa hadiah lain. karena saya mikirnya, selimut kepake banget buat bayi yang selalu butuh kehangatan hehe... Biasanya saya beli selimut bayi merk Cart*** yang double fleece, bahannya lembut dan motifnya lucu-lucu kan yaa. Untuk kisaran harga mulai dari 40rb (ini di online shop ada loh) sampai 80rb kalau kita beli ditoko offline.

2. Set Baju Bayi
    Saya juga tertarik nih untuk kasih baju set new born, satu set yang sederhana bisa terdiri dari : Romper, Sarung tangan, Kaos kaki dan Cupluk. Bahkan ada gift set yang terdiri dari lebih banyak item lagi dalam satu set. Kisaran harga 30rb untuk yang standart sampai 200rb untuk yang isinya banyak.

3. Alat Manicure



    Seumur-umur saya belum pernah kasih hadiah seperti ini ke kerabat saya. Karena saya sudah pengalaman ngurus anak, saya jadinya tau kalau alat ini juga kita butuhkan. Satu set biasanya terdiri dari : Gunting bayi, alat potong kuku bayi, sisir bayi dll. Kisaran harga 90rb-150rb.

4. Baby Gym Playmat


    Nah kalau mau kelihatan hadiahnya agak besar bisa kasih Baby Gym Playmat. Jadi ini bisa jadi karpet main anak sekaligus melatih gerak anak, krn Playmat ini biasanya dilengkapi dengan mainan yang menarik untuk si bayi, bahkan ada playmat yang juga dilengkapi dengan musik. Kisaran harga 200-400 rb.

5. Paket Perlengkapan Mandi 

    Biasanya hadiah ini sering banget yah kita temui dimana-mana, dan jadi salah satu hadiah pasti ada dalam list hadiah bayi. Biasanya satu set terdiri dari Bedak, Sabun, Sampo, Baby Oil dan perlengkapan mandi lain. Beberapa merk produk perawatan bayi menawarkan harga Bundling yang menarik utnuk set ini. Dan packagingnya pun skrg banyak yang menarik, dr mulai kotak dengan gambar lucu, tas sampai keranjang ritan seperti parcel. Kisaran Harga 90rb-200rb.

6. Bouncer

Ini juga salah satu kado yang dulu anak saya terima dari teman saya. Happy banget deh nerima kado ini, kepake bisa buat jemur si baby, tempat dia santai abis mimi susu, bisa sebagai "ayunan" pengantar dia bobo juga, krn selain diam saja, bouncher jg bisa di swing layaknya kursi goyang.
Bouncher juga dilengkapi dengan mainan dan music. Kisaran Harga 250rb-400rb ada loh, tergantung merk dan fitur yang dimiliki si bouncher.

7. Diaper Bag



    Diaper bag juga salah satu hal penting yang harus dimiliki new mom and new born baby. Mau kedokter buat check Up aja bawaanya segambreng kan buibuuu.. Jadi saya pikir diaper bag bisa jadi salah satu pilihan hadiah kelahiran. Kisaran Harga 100rb-200rb.

8. Cooler Bag

    Buat buibu yang jg wanita karir, Cooler Bag/Tas Asi penting banget nih buat tempat pompa asi, dan ASIP. Banyak banget sekarang merk Cooler bag untuk buibu sekalian, salah satunya Gabag. Coller bag bisa jadi salah satu hadiah yang sangat bermanfaat buat buibu wanita karir. Kisaran Harga 200-300rb.

Kira-kira kalau kalian milih hadiah yang mana ya? saya masih bingung nih nentuin yang mana.... 


Untuk harga kisaran diatas, adalah harga barang yang aku liat di beberapa web online shop, seperti Shopee dll, dan beberapa toko bayo deket rumahku.

Sekian tulisan kali ini, semoga bisa menjadi ide dalam memberika hadiah kelahiran untuk kerabat kalian.







No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...