Friday, May 13, 2016

Review : Kebaya Pernikahan

Buat acara pernikahan selain catering, undangan, mahar yang ga kalah Penting adalah Kebaya, yup pasti penting banget apalagi buat mempelai wanitanya ya (pasti yang paling rempong si cewe daripada cowo hihihi)
Biasanya kalau kita menggunakan paket Sanggar+Catering, pasti kita sudah dapat paket baju pengantin dan makeup. Nah begitu juga dengan saya waktu itu, harusnya ga usah repot-repot beli lagi kebayanya ya, tapi ya mau dikata apalagi, saya ga ada yang sreg sama kebaya dari sanggar nya, akhirnya saya memutuskan mencari lagi kebaya buat Akad dan Resepsi.
Awalnya mau jahit, tp karena waktunya sudah ga banyak lg, akhirnya saya putuskan mencari yang sudah jadi, alias beli.

Temanya, untuk Akad saya mau Putih, dan puntuk resepsi I want light color, so I choose silver and pink.
cari-cari keliling Thamrin City dan Tanah Abang, akhirnya ketemu juga dehhh..

This is Kebaya for Akad

Kebaya ini saya beli klo ga salah 400rban tanpa daleman dan kainnya.'
Menurut saya payet dan ornamentnya simple dan lumayan hehehe..

Next is my Reception Kebaya,
Kebaya ini panjang banget, menjuntai-juntai terseret-seret bahkan aplg klo saya ga pake sepatu hak tingiii bingitz..

I bought it for 1,1jt, di Tanah Abang.

Perhiasan dan baju suami, kita pakai yang dari Sanggar.

Buat kamu yang lagi cari kebaya buat nikahan, bagusnya sih kali ya jahit sendiri biar pas dibadan,
karena kalau beli kaya saya, tetep harus ke tukang jahit buat melakukan beberapa perombakan biar pas dibadan.
Kalau mau cari yang sudah jadi, mungkin bisa cari di Thamrin City atau Tanah Abang seperti saya.




3 comments:

  1. http://kebayadiva.com/tag/kebaya-pengantin-murah

    ReplyDelete
  2. Jahit kebaya bisa di PagiPagi.. di Bintaro. Contact 0822 11501500

    ReplyDelete
  3. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...