Monday, July 25, 2016

Review Product : Lifebuoy Concentrate Anti Bacterial Shower Gel

Sekitar sebulan yang lalu saya dapat sample gratis produk Lifeboy Concentrate Anti Bacterial Shower Gel dari Yukcobain. Nah kebetulan sebelumnya belum pernah coba sabun concentrate, dirumah cuma pakai sabun cair biasa. Lalu kenapa saya apply untuk sabun concentrate ini di Yukcoba.in karena belakangan saya kok ngerasa agak gelisah dan khawatir dengan kebersihan tubuh saya kalau sehabis bepergian. Apalagi saya punya anak kecil, takutnya kuman atau bakteri dari luar masuk kedalam rumah melalui saya, terus merugikan anak saya. Sebelum apply produk ini, saya juga memang berniat membeli sabun anti bacterial buat lebih menjaga kesehatan keluarga. Kebetulan dapat produk ini dari yukcobain, seneng banget deh kesampean juga punya sabun anti bacterial.

Review untuk product ini sebenrnya sudah saya share di web Yukcobain, tapi saya juga mau share di blog ini.




Kemasannya berupa tube plastik yang mudah dipencet, tampilannya memang lebih lux dibandingkan botol sabun cair Lifebuoy biasa. Lanjut ke isinya, sabunnya sendiri memang kebih kental dibandingkan sabun cair biasa, ya pastinya beda lah ya, kan ini Gel bentuknya. Cukup sekali tetes/pencet bisa cukup satu badan, dan sayapun pakai cuma satu pencetan setiap mandi. Busa yang dihasilkan cukup banyak dan lebih lembut, kalau setiap mandi pakainya cuma satu tetes/pencetan artinya kita bisa hemat nih dalam pemakaiannya.. hehehe
Untuk wanginya sendiri menurut saya lebih soft daripada sabun lifebuoy biasa, kalau sabun cair lifebuoy yang biasa, terasanya strong banget wanginya, kalau yang anti bacterial ini ga begitu strong.

Kelebihan yang saya cari dari sabun ini adalah soal perlindungan anti bakteri/kuman, dengan formula clini-shield with active naturol shield, yang disebut 10x lebih baik melindungi tubuh dari kuman dalam satu tetes.
Bikin saya PD kalau abis mandi pakai sabun ini kuman mati, so keluarga terhindar dari kuman-kuman berbahaya..!

Kalau sudah habis apa akan beli lagi?? Yes








No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...