Sunday, January 7, 2018

Review Produk : Oven Kirin KBO-19 LW

Hai moms, kali ini aku mau review oven listrik yang baru aku beli belum lama ini. Gegara sering liat postingan emak-emak doyang baking di IG dan Blog, saya jg jd pengen bgt punya oven, niatnya mau bisa bikinin anak dan suami kue sendiri. Mikir untuk akhirnya membeli oven ini ada kali ya 3 bulanan, selain mikir yakin ga mau beli oven, nanti kepake ga dll. Saya jg galau mau beli oven tungku kekinian yang cantik itu tuh atau oven listrik. Akhirnya saya milih oven listrik krn saya pikirn pemakaiannya praktis kan tinggal colok, kriteria saya untuk oven listrik ini cuma ada 2 : harga terjangakau dan Low Watt. Setelah cari-cari akhirnya nemu si Kirin KBO-19 LW ini, saya beli di Shopee Indonesia, harganya 520rb sudah termasuk ongkir Go Send dan bisa dicicil lg hehehe...
Saya pilih term 12 bulan dengan menggunakan cicilan kartu kredit Citibank, dengan bunga 0% jadi sebulan saya hanya perlu bayar Rp. 43.300.





Oven ini berkapasitas 19 lt, yang mana buat saya lumayan besar, bisa masuk 2 loyang bolu uk sedang, atau bisa masuk 4 loyang brownies standart. Berikut ya moms, saya lampirkan spesifikasi oven ini :

Deskripsi Produk

COCOK UNTUK PEMAKAIAN DI RUMAH YANG DAYA LISTRIK TERBATAS

Kapasitas : 19 Liter
Daya : 220 Volt/50 Hz/275 Watt
Temperatur : 100-250C
Bahan Material : Stainless Steel
Dinding lapis ganda
Material Pintu = Kaca
Sistem Pemanasan = Upper Heat (Pemanas Atas) Lower Heat (Pemanas Bawah)
Pengatur watu otomatis : 60 menit
Dimensi 500 x 387 x 352 mm

Terdapat Wire Rack dan Baking Tray
Dilengkapi dengan aksesoris lengkap, yaitu 2 wirerack dan 1 baking tray untuk membantu proses memanggang agar lebih efisien dan maksimal.

Pas dateng langsung aku buka lah ya paketnya, bagus banget ovennya, kotak warna putih. Kita akan dapat 2 rak lepas pasang, 1 loyang, dan 1 pencapit untuk memudahkan kita mengangkat loyang. Overall aku kesan pertama sukak sekali. Langsung lah ya aku coba buat pizza pakai oven ini, dan ahh.. sukak sekali simpel, cepat praktis.
ini penampakan ovennya ya moms :

https://mrsdewiryan.blogspot.co.id/2018/01/review-oven-listrik-low-watt-kirin-kbo.html
oven Kirin KBO-19 LW

Kapan-kapan saya share ya hasil bebikinan menggunakan oven ini. Sekian review dan kesan saya menggunakan oven ini, semoga membantu untuk moms yang lagi mencari oven.





7 comments:

  1. Ditunggu testimonial pemakaiannya utk baking ya sist.... please cantumkan plus minus nya, saya juga planningnya mau beli otrik tapi masih bingung milih yang mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sis. Aku jg msh awam soal baking dan per ovenan.. Aku beli ini krn watt, harga dan ukurannya.. Akundh pernah ciba pakai buat kuker, brownies dan roti. So far buat aku ga ada minusnya. Aku makenya msh ga ada kendala..

      Delete
  2. Apakah watt yg terpakai benar2 550 w (atas 275 w bawah 275 w)

    Karena pd saat sy ke toko dan sy tanya2 jenis oven yg sm kata pegawainya oven ini bakal jd 1100 w .
    Jd sy masih mengurungkan niat untuk mmbeli.. karena tegangan listrik d rumah 900 w.

    Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pastinya sy krg tau sis.. Saya jg beli ini berdasarkan deskripsi watt yg tertera. Listrik drmh saya 1300w

      Delete
  3. Masuk loyang maksimal ukuran brapa kak...?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Kak utk buat pizza pake oven ini pake api apa.. Trs suhunya brp dan timernya brp menit.. Soalnya sy jg pny oven ini.. Terimaksh

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...