Tuesday, April 14, 2020

Lembang Park and Zoo Bandung

Hai semua, balik lg di blog aku. Kali ini aku mau review dan ksh info ttg tujuan wisata keluarga baru di Lembang Bandung, namanya Lembang Park and Zoo.

Kita sekeluarga ke Lembang park Zoo kemarin hari Sabtu, 16 Feb 2020. Perjalanan dr Bekasi ke Lembang cukup lancar, cima sedikit tersendat krn ada kecelakaan Bis Budiman pd saat itu, sempet deg-degan.. cuma so far, aku ga liat ada korban jiwa saat itu. Alhamdulillah..


Kita memutuskan ke Lembang Park and Zoo dadakan sesaat sebelum kita jalan ke Bandung. Karena liat Instagramnya jadi tertarik merasa, krn suasanannya terlihat indah dan menyenangkan.




Lembang Park and Zoo ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kabupaten Bandung
 Barat

Singkat cerita sesampainya disana, kita parkir mobil di lahan yg sudah disediakan, dan membayar tiket masuk mobil 10rb/mobil.
Untuk masuk ke dalamnya lagi kita disediakan mobil antar jemput gratis.

Sebelum masuk, kita harus membeli tiket dulu.



Harga tiket masuk :
40.000/ Orang (Weekend)
sudah include free 1 tiket permainan carnaval dan 1 paket snck yang bisa diambil saat kita pulang nanti.




Disini selain fokusnya melihat berbagai macam binatang, mereka juga menyediakan banyak wahana bermain lain, tapi untuk itu kita harus membayar tiket lagi. Wahana yang mereka sediakan antara lain ; play ground, sepedah air, menaiki kuda, berfoto bersama burung-burung, selain itu mereka juga punya beberapa spot tempat makan. Foodcort yang aku lihat ada 2, dkt pintu masuk dan dekat arena pertunjukan satwa. Makanan yang disajikan beragam, dari tradisional seperti sate, soto, ayam geprek dll disini juga menyediakan makanan khas luar negeri seperti makanan jepang dan steak.





Lanjut aku mau bahas Cat Cafe adanya dkt pintu masuk, cafe ini unik deh.. jadi kalian bisa makan sambil bermain dengan kucing, sebelum masuk cafe kalian diharuskan membayar tiket masuk sebesar 30.000/orang. Saat itu anakku ga mau masuk kesana, akhirnya kita cuma ngintip dari jendela dan foto-foto di depannya.




Mengitari Lembang Park dan Zoo itu lumayan melelahkan, krn areana yg lumayan luas.. kalau kalian cape jalan kaki, kalian bisa sewa semacam mobil mini, yang bisa dinaiki 2 org gt. Kalau mau kesini, jangan lupa bawa topi atau payung ya, jaga-jaga takut hujan dan panas terik.

Disini anak-anak dapat melihat bermacam jenis satwa, yang bikin kaget saat lihat binatang Binturong, yang gede banget dan lebat bulunya hehehe.. Kita juga bisa lihat pertunjukan memberi makan burung elang sambil menikmati makan siang di foodcort.














Selesai wisata, kalian bisa mampir ke toko souvenir untuk beli oleh-oleh. Disini juga ada beberapa stand yang menjual makanan, seperti olahan durian dan bolu susu bahkan kaktus mini, yang cocok buat dijadikan oleh-oleh.

Alhamdulillah, puas banget main disni, anak senang ortu senang. Selain bermain juga sebagai wahana edukasi mengenalkan anak tentang binatang.

Semoga Postingan kali ini juga bisa menjadi inspirasi dan ide temoat liburan buat teman-teman dan keluarga, mungkin bisa kesana setelah pandemi covid ini selesai. Buat teman-teman diluar sana, yang baca postingan ini, semoga selalu dlm lindungan tuhan dan sehat-sehat selalu ya. Semoga wabah ini segera berakhir.

Buat teman-teman yang mau lihat video kami jalan-jalan ke Lembang Park and Zoo bisa klik link dibawah ini ya :
https://youtu.be/ia-aXP66l1s?t=477

No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...