Thursday, November 14, 2019

Happy Kiddy Palyground Mega Bekasi Hypermall

Postingan kali ini, aku mau review dan kasih informasi tempat main anak Indoor di Bekasi. Minggu lalu aku ajak Athar ke Happy Kiddy tepatnya di dalam Mega Mall Bekasi terletak dekat foodcort, lebit tepatnya di belakang restaurant Tawan dan Tekko.



Sebenernya sih udah tau lama ada playground disini, cuma baru ada kesempatan kemarin kesana, karena Athar bilang mau main Flying Fox. Jadi di Happy Kiddy ini yang menurutku beda dari playground lain, krn disini ada wahana Flying Fox, trampolin dan Panjat Tebing, insya Allah aman untuk anak usia 2thn ke atas. Sebelum main juga anak2 diberikan pakaian pengaman dan topi pelindung.





Berapa Harga tiket masuknya? 
Harga tiket masuknya menurutku tergolong murah yaitu 50.000/anak dan tambahan 10.000/pendamping. Jadi kalau satu anak pendampingnya lebih dari satu, tinggal tambah bayar untuk additional pendamping tadi. Dengan harga tiket 50.000 tadi, anak-anak boleh main sepuasnya-seharian.

Permainan apa saja yang ada di Happy Kiddy ini?
Wahana atau permainan yang ada di Happy Kiddy sebenarnya hampir sama dengan playground lain, seperti mandi bola, perosotan, mobil-mobilan ata sepedah yang bisa dikendarai oleh si anak, tapi yang menonjol dari Happy Kiddy adalah disni aku lihat lebih banyak permainan yg melatih fisik dan keberanian anak. Seperti yg sudah aku sebutkan diawal, disini ada permainan Flying fox, yang menurutku lumayan panjang tracknya apalagi buat anak dibawah 5 tahun spt anakku. Lalu, disini ada permainan panjat tebing dan terakhir ada 2 wahana yang menguji ketangkasan anak-anak dan tarcknya juga cukup panjang dan agak rumit.









Adakah permainan "pretended games", seperti area main menyerupai restoran cepat saji dll?
Ada areanya, bahkan sudah ada booth-boothnya tapi.. sepertinya sudah "sepi" dan banyak mainan penunjangnya yg sudah hilang entah kemana, jadi seperti ga keurus.








Playground ini terdiri dari 2 lantai, ada tangga menuju bagian bawah, atau untuk anak-anak bisa turun dengan berseluncur diperosotan. Dibagian bawah ini luasss sekali buat anak-anak bebas berlarian, main mobil-mobilan atau sepedah tadi. Disi kanan, ada bangku dan meja beserta Edu toys yang disediakan, seperti : Leggo, Puzzle dll.







Sarana lain yang terpantau oleh saya adalah, adanya locker dengan kunci yang disediakan oleh HK, tapi ukuran lokernya ga begitu besar ya, cuma buat 2 sepatu dan 1 tas miniiii kayaknya.



So, semoga cerita ini bisa jd salah satu refernsi moms n kids yang mau ain di playground sekitaran Bekasi..

Oiya, kalau mau lihat video Athar main di HK, bisa lihat videonya di Youtube kami. Klik link berikut  :
https://www.youtube.com/watch?v=Vuo7u_mzuCY


Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...