Wednesday, August 27, 2014

Mrs. Dewi Ryan

Salam Perkenalan Dunia-nya Blogger,


Kalau kata orang-orang eke newbie alias anak baru nih dalam hal tulis menulis diblog.
Saat ini, eke lg dikantor, selesai ngerjain segalam macem tugas dan timbulah rasa bosen,
saat inilah eke memutuskan untuk membuat blog ini. hehe

Perkenalkan nama eke : Dewi, why the blog's name is Mrs Dewi Ryan,, itu sih krn gw sendiri bingung ngasih nama apa ya, akhirnya gw ksh nama belakangnya nama suami gw "Ryan" :p

Awal mula pengen buat blog itu kenapa yaa... karena gw pengen punya tempat untuk menuliskan apa yang mau gw tulis dan share ttg segala informasi ke temen-temen sekalian.

Btw, saat ini eke lagi hamil 18 minggu, anak pertama, and mungkin itu salah satu hal yang bisa gw jadiin bahan untuk tulisan gw diblog ini. Karena mungkin aja temen-temen semua bisa saling tuker informasi ttg kehamilan atau hal lain seputar anak,bayi, rumah tangga, belanja, masakan dll hehehe :)

Kehamilan Pertama itu...

Gw nikah bulan Februari tahun ini, 2 bulan kosong, alhmdulillah dpt rezeki (hamil), padahal awalnya sempet takut ga bisa hamil cepet, mengingat jarak tempuh rumah - kantor yang jauh.. dan tiap hari naik motor, dan pastinya kurang istirahat, tp kalau Tuhan sudah menghendaki ya.. alhmdulillah cepet.

1-3 Bulan pertama itu.. lumayan agak "aneh" dan mohon maaf "menyiksa" hehehe
karena rasanya semua badan tuh ngilu, perut jg kaku, sakit badan, katanya sih karena otot/ligamennya pada melar buat menyediakan tempat untuk janin berkembang. Sedikit-sedikit jg kita rasanya mau pipis mulu, makan jg kurang napsu, tp alhmdulillah eke ga pake mual-mual/morning sickness pdhl temenku yang lg hamil juga keluhannya lemes dan mutah-muntah terus, sampai akhirnya dia resign krn ga kuat mual+lemesnya. Katanya sih setiap orange beda-beda gejala/tanda kehamilannya, dan kata org gw hamil "kebo".. #Whatt??! :D

Masuk bulan ke 4, badan sudah mulai enak-an, kata org sih krn badan sudah mulai menyesuaikan diri dengan perubahan yang disebabkan krn kehamilan. Kalau sekarang keluhannya apa ya...? #thingking
Keluhan yang paling sering sih ngilu di pinggang, eke ngerasaain ngilu ini dh hampir 2 minggu-an, tapi karena tiap malem diurut-urut suami, sambil di sayang-sayang + diolesin counterpa*n, ngilunya berangsur-angsur menghilang... 

Dari mulai tau hamil, gw sering browsing ttg kehamilan, dan gw seneng baca info dan ilmu ttg itu. Thanks to everyone who has shared about that :)

Masuk Bulan ke-4 mulai sering browsing ttg kebutuhan new born baby dan ttg kebutuhan melahirkan.. hehehe


Next gw mau share ttg pengalaman ke dokter kandungan, USG pertama kali sampai dengan hari ini, dan hasil browsingan lainnya  :D






No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...