Saturday, December 30, 2017

Review Drama Korea : The Heirs

Setelah nonton Goblin, gw ga mudah buat mutusin nonton K-drama apa lagi, karena gw tipe org yang nonton drama korea krn gw suka dulu sama pemainnya, atau ga gw dah pernah nonton pemain itu sebelumnya. Cari-cari drama mana yang mau gw tonton, akhirnya gw nonton The Legend of Blue Sea yang main Lee Min Ho, krn gw udah pernah nonton LMH sebelumnya di Boys Before Flower. Selesai nonton TLoBS gw kok ya jd tertarik ma LMH ya.. lanjut cari judul Drama dia yang lain ketemulah The Heirs, gw coba tonton eps 1 baru setengah jalan gw ga lanjut, krn blm sreg aja.. bbrp hari kemudian coba nonton lagi, lama-lama gw suka ceritanya.


Gw suka cerita antara si kaya dan si miskin, gw suka cerita cowo yg berkorban, baik, romantis, kembut, ngejaga banget cewe yang dia suka. The Heirs ini ceritanya bgt. Dmn Kim Tan suka dengan gadis biasa yang ternyata anak dari Asisten Rumah Tangganya. Saat dia berani melawan segala rintangan dan semua org yang ga suka dengan hub dia dan cewe ini, sang cewe malah menjauhi dia, krn sang cewe belum percaya kalau Kim Tan tulus cinta dia. Segala cara Kim Tan buktikan cintanya kepada sang cewe, segala ujian mereka hadapi, sampai paling berat saat si cewe memilih pergi tanpa kabar dan pindah dr rumahnya Kim tan diam-diam, itu amat sangat buat Kim Tan frustasi, stress ga semangat hidup. Itu bikin hati meleleh loh.. saat liat begitu besar pengorbanan seorang laki-laki yang mau dipercaya bahwa cintanya tulus, tapi sang cewe msh meragukan dia, pdhl dia rela meninggalkan harta tahta yang dia punya, demi bisa bersama sang cewe...

btw gw nonton Drama ini udah empat x, dan selalu jatuh cinta lg sama si Kim Tan.
Semenjak itu gw suka sama Lee Min Ho lagi, sampai skrg cita-cita gw yang lain adalah. kalau ke Korea mau ketemu LMH juga hihihi...



No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...