Wednesday, May 18, 2016

Cara Mudah Jadi Pengusaha Dengan KUDO

Dear Teman-teman yang baik hatinya,

      Kali ini saya mau membahas tentang usaha apa sih yang cocok untuk kita, khususnya ibu rumah tangga, anak kuliah atau bahkan Anak SMA.
Mungkin banyak teman-teman diluar sana yang lagi berencana atau berfikir untuk melakukan suatu usaha tapi masih bingung, dan tidak tau hal apa yang harus dilakukan. Saya juga nih, sedang mengalami dilema seperti itu. Semenjak saya keluar dari pekerjaan saya sebulan lalu dan sekarang menjadi Ibu Rumah Tangga, sampai saat ini saya berfikir keras usaha apa yang bisa saya kerjakan ya dirumah, tanpa harus meninggalkan anak berjam-jam seperti dulu waktu saya bekerja. Usaha apa yang tidak perlu modal banyak atau bahkan usaha apa yang keluar modalnya saat ada pembeli? Usaha apa yang tidak perlu modal tapi bisa "mendapatkan" banyak barang untuk dijual? Memang ada ya usaha seperti itu (yang tidak butuh modal banyak, yang praktis, yang simple, yang bisa dikerjakan dari mana saja kita berada, menguntungkan pula?)
Nah saya sudah ketemu nih jawaban untuk semua pertanyaan saya tadi, yaitu KUDO (Kios Untuk Dagang Online)

www.kudo.co.id
KUDO INDONESIA
        Karena keinginan saya menjadi pengusaha dirumah dan bisa dibilang tanpa modal yang banyak, akhirnya saya cari tau segala hal tentang peluang usaha tanpa modal/modal kecil, sampai akhirnya saya menemukan KUDO. Saya langsung download App Kudo di Smartphone saya, karena saya amat sangat tertarik dengan slogannya KUDO "Semua Bisa Jadi Pengusaha", pada saat itu saya pikir ini mungkin jawaban atas pertanyaan saya selama ini. hehehe..

           KUDO sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan para calon pembeli untuk membeli barang apapun dengan cash melalui Agent Kudo. Selain barang, ada juga pembayaran tagihan Listrik, BPJS, dan Telkom. Serta pembeli juga bisa membeli pulsa reguler/paket internet melalui Agent Kudo.
Nah dimana nih jadi pengusahanya kalau dari tadi soal pembeli. Ini dia, seperti yang saya sebutkan diawal, pembeli bisa bayar cash atas pembelian barang atau pembayaran tagihan melalui Agen Kudo, siapakan Agen KUDO nya? Ya kita. Kok bisa, gimana caranya? Ribet pasti ya?... Tenang moms, semuanya mudah bangetttt..  Setelah Download App-nya di Smartphone saya, isi data diri, tidak berapa lama itu saya dapat SMS Konfirmasi, Password dan PIN KUDO dan Voucher 50rb (setelah isi saldo 50rb) yang artinya, sebelum mulai aja kita sudah dikasih modal tambahan 50rb dari kudo (untung lagi kan 50rb).


langsung deh cus buka-buka aplikasinya. Tampilan dalam App nya tidak membingungkan, disana ada 3 pilihan "barang jualan" : Produk, Pulsa dan Tagihan.





Produk : berupa barang apa saja yang pembeli bisa beli, dan KUDO juga bekerja sama dengan banyak Merchant terkenal loh, seperti Lazada, Berrybenka, Hijabenka dan masih banyak lagi. Kebayangkan berapa banyak pilihan barang yang merupakan modal awal "Kios" kita, banyakkk banget.
Pulsa : Kudo menyediakan pengisian pulsa untuk hampir semua operator, bahkan Bolt pun ada.
Tagihan : Telkom, PDAM, PLN, BPJS, bahkan kita bisa bayar tagihan Multifinance seperti Adira, WOM, Busan Auto Finance, MCF dan MAF. Banyak kan modal kita buat jualan... Jadi ibaratnya kios kita itu toko serba ada, mau beli barang, makanan, pulsa bahkan sampai bayar tagihan pun bisa melalui kita, AGENT KUDO.
Untuk tambah saldo sendiri ada dimenu AKUN ya teman-teman, tinggal isi nominal saldo yang kalian mau isi berapa. Lalu pilih cara pembayarannya bisa melalui transfer.








Sekarang adalah bagian paling ditunggu-tunggu dari semua usaha yaitu keuntungan, nah keuntungannya kita bisa dapat dari mana dan berapa sih?
Di Kudo, semua barang jualan kita sudah tertera langsung komisi yang akan kita dapatkan jika kita menjual barang tersebut ke pembeli. Ini contohnya :

Komisi nya sendiri akan langsung masuk ke saldo kalian.

Selain komisi diatas, ternyata KUDO juga memberikan berbagai macam promo untuk Agent-Agent-nya, seprti dari komisi untuk agent dengan penjualan pulsa terbanyak dan masih banyak lagi.

Jadi untuk jualan kita sudah punya banyak banget barang dagangan yang disediakan oleh Aplikasi Kudo ini, tingal selanjutnya modal satu lagi untuk diawal-awal yaitu omongan, tinggal kita bilang ke kerabat kita kalu sekarang kita adalah Agent Kudo yang siap membantu membelikan mereka barang, pulsa dan membayarkan tagihan mereka, mereka tidak perlu repot-repot lagi deh tinggal bayar cash ke kita, kita bisa bantu segala kebutuhan mereka.
Awalnya saya pikir semua usaha, atau dagang kan pastinya perlu modal banyak. Untuk membeli barang jualan, sewa tempat, sewa domain (bagi online shop) dll, hal tersebut kadang membuat kita jadi kurang semangat lagi untuk melakukan langkah lebih lanjut. 
Sekarang semua pikiran itu hilang sudah, karena ternyata hanya dengan satu Aplikasi, kita bisa memulai bisnis kita dan jadi pengusaha. Yuk Buruan Download Aplikasi Kudo, jadi Agent KUDO, Saya bisa, kalian juga pasti bisa.. Semua Bisa Jadi Pengusaha lewat Aplikasi KUDO...! #YukJadiPengusaha


Kudo :

www.kudo.co.id
https://twitter.com/kudo_indonesia
https://www.instagram.com/kudo_indonesia/

2 comments:

  1. Kudo emang aplikasi yang membuka peluang baru untuk banyak orang. Yang paling saya suka yaitu saat daftar pertama kali langsung dapat 50rb, woawwww....

    ReplyDelete
  2. iyaa. bener banget. itu aja itungannya udah dapat untung duluan ya.
    Bisa ajak teman ikutan kudo dapat lagi 30rb.. waawww

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...