Saturday, January 13, 2018

Review Kebaya Pernikahan , My Wedding Review Part #2

Melanjutkan postingan review My Wedding Part #1, sekarang saya mau review tentang kebaya pernikahan dan sepatu resepsi saya.






Sebenarnya dari paket pernikahan saya, sudah termasuk kebaya akad dan resepsi. Untuk kebaya akad, saya jd kurang sreg karena banyakan ukurannya tidak pas di saya, untuk kebaya resepsi warna silver dan pink mereka tdk punya banyak pilihan. So, saya cari sendiri deh kebaya akad dan resepsi. Kebaya Akad saya beli di Thamrin City dengan dalamannya sekitar 400rb, saya suka detail payet dan hiasannya, kalau dilihat dari dekat payetnya cantik, kata yang jual pakai payet jepang. Untuk baju suami ini pakai dari sanggar. Untuk Kebaya resepsi, saya beli di Tanah Abang, akhirnya saya nemu warna abu-abu muda dengan sentuhan Pink, cocok kan dengan beskap suami (dari sanggar). Saya beli kebaya ini dengan bustiernya seharga 1,1 juta, untuk aksesoris dan kain bawaan sanggar ya. Jadi total saya beli kebaya diluar paket pernikahan adalah 1,5jt, sebenernya kalau saya mau nerimo aja kebaya yang disodorin lumayan yah uangnya bisa buat ditabung atau nambahin makanan gubukan pas nikahan hehe... Tapi yak maklum namanya ga sreg gmn ya..




Sepatu resepsi saya beli di Matahari merk Pieter Kezia, karena udah mepet banget, jadinya saya cari sepatu apa aja deh yang penting silver hihihi... kalau ga salah harganya sekitar 200-300rb, saya lupa pastinya.


Sekian Review kebaya dan sepatu pernikahan saya, semoga bermanfaat... Terima kasih.




2 comments:

  1. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  2. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...