Tuesday, October 9, 2018

FUN & FIT Revo Town Bekasi

Hai! Balik lg di blog saya. Kali ini saya mau sharing tempat bermain anak lainnya di Bekasi, yaitu Fun Fit di Revo Town Bekasi.


Kasir/Tempat Pembelian Tiket

Sebenernya main disini sudah beberapa kali, sudah ambil foto buat blog, tapi entah mengapa malah belum jadi-jadi nulisnya, baru hr ini deh kesampean posting ceritanya.

Fun and Fit memang layaknya tempat bermain lainnya, banyak bgt permainan disini mulai dari game-game untuk ngumpulin kupon, play ground yang hitungan mainnya per jam, skate park dan yang paling bikin menarik Fun and Fit adalah adanya Trampolin Park yang bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Fun Fit banyak sekali buka di mall-mall di Indonesia, salah satunya di Bekasi, Revo Town Mall. Fun Fit Revo Town Bekasi ini terletak di lt. 2 Sebelahan dengan Carrefour dan Es Teller 77.



Untuk arena bermain pertama yang Athar coba yaitu play ground/ Soft Play, disni rata-rata yang main anak kecil mungkin paling besar umur 8thn.




Orang tua yang anaknya masih kecil (Balita) boleh ikut masuk buat nemenin anaknya. Ga perlu bayar biaya tambahan lain, cuma yang wajib kalau mau masuk arena ini adalah pakai kaos kaki. Begitu juga kalau mau main ke area Trampolin Park nya, kudu make kaos kaki khusus yang bawahnya ada anti slip nya. Kalau kebetulan lupa bawa kaos kaki bisa beli dikasir saat beli tiket permainan.

Di dalam area soft play ini anak bisa bermain, panjat memanjat, perosotan, ayunan dan mandi bola.
Areanya menurut saya memang tidak terlalu besar, tapi wahana yang ada didalamnya dijamin bikin anak seneng deh :)









Selain softplay kita bisa main bermacam game/wahana bermain lain, kisaran harga untuk bermain mulai dari 2 ribu rupiah sampai 4 ribu per game/wahana. Game yang kita mainkan biasanya akan menghasilkan kupon yang bisa kita kumpulin dan tuker dengan hadiah yang tersedia sesuai jumlah kupon yang kita punya.



Permainan Arcade/Balapan
Arena bermain selanjutnya yang sudah pernah Athar cobain adalah Trampolin Park nya. Harga tiket sekali bermain dengan durasi 1 jam kita membayar 70 ribu rupiah per orang, belum termasuk kaos kaki. Untuk durasi sehari (sepuasnya) harga tiketnya 90 ribu rupiah per orang. Untuk Harga kaos kaki, jujur saya lupa-lupa ingat. Kalau tidak salah sekitar 15-20rb an deh. Untuk yang Trampolin park ini, diwajibkan pakai kaos kaki yang bawahnya ada anti selipnya seperti ini











Untuk area Trampolin Park bagi anak yang tingginya sudah melewati 90 cm bisa bermain sendiri (tidak bisa ditemani oleh pendamping). Jadi karea Athar tingginya sudah lbh dari 90cm, saya ga ikut nemenin dia main, saya duduk diluar arena nya saja. kalau dilihat area ini cukup aman bagi anak seumuran Athar, krn tiap sisi saya lihat dilapisi dengan foam/material yang empuk. Tapi sempet khawatir waktu Athar main deket anak-anak yang sudah besar (kisaran SMP/SMA) takutnya saat mereka lompat2an Athar ketiban mereka, tapi syukur ga terjadi hal tsb sampe selesai permainan.

Setelah puas bermain di Fun & Fit kita bisa lanjut makan. Untuk tempat makan di Revo Town termasuk banyak pilihan makanan dan yang pasti makanan yang kebanyakan anak suka, seperti : CFC, KFC, Crepes, Solaria dll. Tempat makan paling deket dengan Fun and Fit yaitu Es Teler 77, tepat bgt sebelah F&F.

oke sekian info kali ini, semoga bermanfaat buat yang mau ajak anak main2 disini. Terima kasih





















No comments:

Post a Comment

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...