Tuesday, December 4, 2018

Dino Park Blu Plaza Bekasi

Semalem saya dan suami janjian ketemu org di Blu plaza, dan ga sengaja liat ada play ground baru buka disana. Namanya Dino Park, katanya baru 2 minggu buka di Blu Plaza, ini tepatnya ada di lantai 2 sebelahan dengan counter Buccheri dan Matahari.



Harga tiket masuknya 30rb untuk weekday, dan 35rb untuk weekend. 1 anak boleh didampingi oleh pendamping (gratis) yang umurnya minimal 17thn, dibawah umur itu kayakna harus bayar lg deh. Saya tanya ke mas yang jaga Dino park, apa harus pakai kaos kaki, katanya klo hari biasa ga wajib, tp klo weekend harus pakai kaos kaki, ai jg ga tau knp. Buat jaga2 selalu bawa kaos kaki klo pergi-pergi, soalnya bbrp tempat main anak wajibin pakai kaos kaki, klo ga bawa ya kudu beli ditempat main tsb.



Kesan main di Dinopark, selain murah krn harganya 30-35rb / anak dan sepuasnyaaa.. iya sepuasnya ga pake waktu, dan masnya blg boleh keluar dlu nanti masuk lg selama gelang tiketnya ga ilang, menurutku itu murah meriah bgt dan anak main sampe puas bgt. Lanjut, tempatnya bersih, cukup luas dan lumayan banyak permainannya, mulai dari yang sudah pasti ; mandi bola, perosotan, area manjat-manjat dan rintangan, sepeda-sepedahan, mobil-mobilan, ayunan, sampai ada arena bermain "pretend" game. Area Fresh market dimana anak bisa pura-pura belanja atau jualan sayuran, lanjut ada area kitchen buat yang suka main masak-masakan dan area main dokter-dokteran.

                               









Selain itu anak-anak juga bisa pura-pura jadi pemadan kebakaran dan tukang pom bensin hihihi.. walaupun menurutku baju pemadamnya seadanya dan mesin pom bensinnya ga bisa nyala/bunyi kaya di Kidzoona tapi lumayan dan anak-anak pada suka.





Disini jg ada area lintasan sepeda, mereka menyediakan sepeda roda tiga tapi bentuknya lucu dan ga biasa, dengan sepeda tsb anak2 bisa main sepeda dengan happy.

                                         



Untuk area tunggu ortu/pendamping anak jg menurutku bagus dan nyaman. Dino park menyediakan banyak kursi dan sofa untuk kita duduk, dan ada area makan lengkap dengan kursi dan meja.




FYI, kemarin aku beli makan di AW (makanan dari luar Dinopark) dan kata mas nya gpp asal makannya di area makan. Buat yang ga mau makan berat mereka jual juga berbagai macam jenis minuman, dan snack untuk Anda dan si Buah Hati

Semalam Athar main kurleb 2 jam lebih, karena sambil nunggu bapaknya ngbrol sama orang. Alhamdulillah nyaman buat Athar dan saya pastinya.

Semoga bermanfaat dan selamat bermain yaadi Dino Park Blu Plaza Bekasi..



3 comments:

Membuat Jadwal Harian Kegiatan Anak Sekolah

 Hari ini akhirnya selesai juga aku bikin jadwal kegiatan anakku, udah dr lama pgn ada jadwal kegiatan anak, biar baik aku dan anak, bisa lb...